Dilarang keras melakukan COPY PASTE
loading...

MENGETAHUI SUAMI SELINGKUH, POLISI SARANKAN ISTRI JUGA IKUT SELINGKUH


Mengetahui suami selingkuh, polisi sarankan istri juga ikut selingkuh
HayalanNews – Mengetahui suami selingkuh, polisi sarankan istri juga ikut selingkuh : Seorang istri melaporkan kasus suaminya kepada polisi yang melakukan perselingkuhan terhadap temen istrinya yang juga diduga sudah memiliki suami, sunarti merasa kesal terhadap suaminya karena ketahuan berselingkuh yang tidak lain adalah dengan temennya sendiri, karena tidak terima dengan kelakuan suaminya sunarti melaporkan kejadian tersebut kepada Polres Cinta Damai, Kabupaten Assoy sore kemarin tepat jam 16.30 WH.

Bermula dari jalan-jalan di sebuah Supermarket Jl. Sakit Hati Desa Mesra-mesraan Kecamatan Hiruk-pikuk Kabupaten Basah Selalu, Sunarti melihat Bejo yang tidak lain adalah suaminya yang sedang bermain odong-odong dengan maimunah yang tidak lain adalah temen dekat Sunarti atau istrinya Bejo. Melihat hal itu, Sunarti langsung mengamuk seperti banteng kepanasan, mukanya merah, hidung dan telingannyapun sampai mengeluarkan asap seperti cerobong kereta api dan kepalanya juga sempat mengeluarkan tanduk hingga 10cm. Tanpa diketahui sang suami atau Bejo, Sunarti langsung melabrak suaminya dari belakang dengan tanduk mungilnya itu, beruntung aksi Sunarti itu diketahui oleh Maimunah sehingga Bejo dapat menghidar dari aksi maut Sunarti.

Bejo dan Maimunah yang melihat atraksi maut yang dilakukan oleh Sunarti akhirnya melarikan diri takut aksi itu dapat menyebabkan tontonan banyak orang sekaligus dapat membahayakan nyawanya.

Sunarti yang cemburu melihat suaminya selingkuh dengan perempuan lain nekat melakukan aksi mautnya didepan banyak orang. Namun gagal dalam melakukan aksi, Sunarti melaporkan kejadian ini kepada Polres Cinta Damai Kabupaten Assoy sore kemarin tepat jam 16.30 WH.

Polres Cinta Damai AKBP Jhon Merlin Hutagalung Siberebere. S.Sos melalui Kasat Reskrim yang didampingi dayang-dayangnya membenarkan kejadian tersebut kepada HayalanNews dan sudah mendapatkan laporan dari Sunarti atau korban perselingkuhan. “Benar kejadian tersebut sudah dilaporkan oleh korban kepada pihak kepolisian, Sunarti melaporkan Suaminya Bejo selingkuh dengan teman dekatnya yaitu Maimunah yang juga sudah punya suami, namun ketika saya tanyakan kepada Sunarti jika urusan ini kita perpanjang maka akan sampai ke meja hijau, mendengar urusannya bisa sangat rumit bahkan akan memakan banyak waktu untuk penyelidikan lebih lanjut akhirnya Sunarti terdiam sejenak dan berpikir, mengetahui Sunarti sedang berpikir lalu kami dari pihak kepolisian menyarankan Sunarti juga ikut selingkuh dengan orang lain, jika suami istri tidak ada yang selingkuh maka tidak ada yang perlu dimarahi dan juga sebaliknya, jika sama-sama selingkuh maka juga tidak ada yang perlu marah. Mendengar saran yang kami berikan akhirnya Sunarti mengucapkan terimakasih kepada Polisi dan pulang dengan tertawa karena mendapat saran yang dirasanya sangat tepat untuk masalah rumah tangganya yang sedang cek-cok”.

Sunarti yang dihubungi HayalanNews malam tadi jam 21.15 WH membenarkan kalau dirinya sudah mendapat saran dari pihak Kepolisian untuk ikut juga selingkuh dengan orang lain agar mendapat skor 1:1 dan tidak ada lagi yang perlu dipermasalahkan. (mr87) 

Not : ......
Informasi atau Berita yang dimuat di HayalanNews ini semata-mata hanya untuk hiburan, jika terdapat nama tokoh, tempat, kejadian dan lain-lain itu semua berupa hayalan dari penulis dan bukan unsur kesengajaan…jika ada Informasi atau Berita yang tidak sesuai mohon diingatkan agar dapat direvisi kembali…


Cara Membuat Situs Iklan Baris
13 Komentar untuk "MENGETAHUI SUAMI SELINGKUH, POLISI SARANKAN ISTRI JUGA IKUT SELINGKUH"

lumayan gan cerita'a, kabupaten'a lucu amat Asooyy :D
http://ikubaru93.blogspot.com/

hehehe........ makasih broe, nantikan juga informasi dan berita2 lainnya dari HayalanNews..

gua udah baca serius nih, tanggung jawab nih, tiba-tiba troll ada di bawah, tapi boleh lah wkwk

visit ya officialbronis.blogspot.com/2013/11/terios7wonders-habis-indah-terbitlah.html makasih :)

gimana critanya broe...? tanggung jawab apaan tuh broe......, ok broe.. ane comenback ke lokasi

Kirain beneran.
Ternyata cuma khayalan

heheheh..... ia broe, beritanya dari hayalan jangan ampe dikirain bener bisa bahaya tu ntar

wkwkwkw kalau macam ini wah berabe deh

bisa jadi berabenya parah bener om

Thank's om atas kritikannya.... Semoga kedepannya lebih bermutu

mantep gan infonya
sangat menarik dan bermanfaat
menambah wawasan
terima kasih banyak

Silahkan berkomentar yang RELEVAN sesuai judul dan dilarang meletakkan link pada komentar. Jika kami menemukan demikian maka komentar akan kami hapus.

Untuk mencantumkan link silahkan menggunakan Name/URL di Comment as.

Untuk medapatkan komentar balasan dari kami silahkan ceklis kotak NOTIFY ME

Back To Top