Dilarang keras melakukan COPY PASTE
loading...

ALAT VITAL BOCAH SD 8 TAHUN DI SOLDER AYAHNYA


Alat vital bocah SD 8 tahun di solder ayahnya
HayalanNews : Alat vital bocah SD 8 tahun di solder ayahnya : Siapa sangka hal ini bisa terjadi? Aneh dan pasti, HayalanNews akan mengupas berita tentang pencabulan yang dilakukan oleh seorang guru Sekolah Dasar Negeri 87 (SDN) Semerbak Kabupaten Dilema Sabtu lalu terhadap muridnya.

Bermula dari pulang sekolah, seorang bocah perempuan berusia 8 tahun diajak pulang oleh temen sekelasnya yang sama-sama masih duduk di kelas 5 SD. Mariyem, itulah nama asli bocah perempuan tersebut yang tidak mau di inisialkan, dia menolak ajakan temen-temennya untuk pulang sama-sama karena disaat jam balajar IPA, Mariyem diajak oleh seorang guru dengan nama aslinya Tokek (30) (namanya juga tidak mau di inisialkan) ke luar ruangan, Mariyem diajak oleh Tokek pulang sekolah bersamanya dengan iming-iming Mariyem akan dibelikan sebuah tablet android yang seharga 8 juta dengan alasan Mariyem menjadi murid yang baik pada mata pelajaran IPA yang diajarkannya, mendengar hal tersebut tentu saja Mariyem sangat senang karena gurunya akan membelikannya sebuah tablet androit.

Mariyem menunggu Tokek di halaman depan pintu pagar sekolah, tidak lama kemudian Tokek menghampirinya dengan sebuah sepeda motor, lalu mariyem naik bersama Tokek yang menurutnya Tokek akan membawanya ke toko ponsel untuk membelikannya tablet android. Tiba dijalan Singgah Sebentar tepatnya di Kecamatan Hati Hati Loe, Tokek singgah di sebuah pos kambing yang kebetulan tempat tersebut memang sepi, Tokek merasa aksinya akan berjalan mulus pada saat itu.

Mariem yang duduk diam tidak tahu menahu maksud sang gurunya ini, tentu saja mau menerima ajakan sang guru untuk singgah di pos kambing. Naas bagi mariyem, tak disangka gurunya langsung menariknya kedalam pos kambing tersebut dan langsung membuka seluruh pakaian yang dikenakannya, lalu mariyem ditiduri oleh Tokek sambil berteriak-teriak minta tolong, Tokek yang sudah siap tempur langsung saja Ingin menerobos benteng takeshi (alat vital, red) milik Mariyem dengan Tank Tempurnya (alat vital, red), namun anehnya sudah beberapa menit Tokek mencoba menerobos benteng takeshi milik Mariyem tak bisa diterobosnya. Merasa ada yang salah, lalu Tokek mencoba untuk memeriksa benteng takeshi Mariyem dan ternyata dugaan tokek benar kalau benteng Mariyem sudah dilapisi baja (disolder, red) setebal 2.5cm oleh ayahnya.

Mengetahui hal tersebut tidak akan mungkin bisa diterobos oleh tank tempurnya Tokek, Tokek langsung bergegas kembali untuk mengantarkan Mariyem pulang kerumah dengan rasa kecewa dan tanpa dibelikan apa-apa, begitulah menurut sumber berita yang didapat oleh HayalanNews dari beberapa warga sekitar.

Untuk memastikan hal tersebut benar atau tidaknya, HayalanNews mendatangi rumah Mariyem korban pencabulan oleh gurunya senin sore tepatnya jam 16.70 WH. Disaat HayalanNews mendatangi rumah korban yang berada di Desa Edan Kecamatan Ngos-Ngosan Kabupaten Gadis Perawan HayalanNews menemui Mak Su’id yang diduga sebagai orang tuanya Mariyem, saat ditanyai Mak Su'id membenarkan informasi tersebut, “memang benar anak saya mau dicabuli oleh gurunya di pos kambing, tapi saya lupa tepatnya di daerah mana, saat itu anak saya dibawa oleh gurunya sepulang sekolah, lalu dia mau dicabuli dan bahkan gurunya juga sudah sempat meniduri putri saya, tapi beruntung alat vital putri saya sudah saya solder setebal 2.5cm untuk mengantisipasi kasus-kasus pencabulan dan pemerkosaan yang kerap kali terjadi selama ini”, dan tersangkanya juga sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Merasa bingung dengan hal ini HayalanNews Menanyakan kembali kepada Mak Sui’d jika hal ini bapak lakukan lalu bagaimana dengan alat vital anak bapak nantinya ketika dia akan menikah…? “saya lakuka ini sampai Mariyem dewasa dan hendak berkeluarga, setelah itu saya akan melakukan operasi untuk membuka kembali solder tersebut” Jelas Mak Sui’d. Dalam kunjungan ini HayalanNews tidak sempat bertemu dengan Mariyem karena korban sudah keluar Negeri bersama ibunya Suminah untuk shoping.

Mengingat hal ini sudah sampai dikantor polisi, HayalanNews agak malas untuk memintai keterangan lebih jelas dari pihak kepolisian karena juga masih ada berita lain yang harus dikejar untuk selanjutnya. (mr87) 

Not : ...... 
Informasi atau Berita yang dimuat di HayalanNews ini semata-mata hanya untuk hiburan, jika terdapat nama tokoh, tempat, kejadian dan lain-lain itu semua berupa hayalan dari penulis dan bukan unsur kesengajaan… jika ada Informasi atau Berita yang tidak sesuai mohon diingatkan agar dapat direvisi kembali
 
Cara Membuat Situs Iklan Baris
18 Komentar untuk "ALAT VITAL BOCAH SD 8 TAHUN DI SOLDER AYAHNYA"

Hahahah..... Kejam dikit broe demi keselamatan anaknya dari kasus-kasus pencabulan atau kasus pemerkosaan.... Kwkwkw

wah kejam banget tuh ayahnya.. tega ama anaknya

Bukan kejam om, tapi untuk mengantisipasi pencabulan dan pemerkosaan yang sedang marak terjadi

Cuma buat ngilangin keseriusan aja om sekali-kali, kalau terlalu serius bisa-bisa bakalan stres jadinya

Kira-kira harga tokek sekarang sekilo brapa ya? Dirumah saya ada banyak tokek liar

:v wihh saya kira asli gan :v dan ternyata cuma joke nih.. hahaha nice

Hahaha ngakak. Kirain beneran. Tp tega jg gurunya. Stres kali gurunya ?

haha, maksud ayahnya sih cerdik, tapi caranya sadis banget :v

Hahaha.... Biasa om, demi menjaga masa depan anaknya

Caranya emang sadis om, tapi sangat afektif untuk menjaga masa depan anaknya

emng gk kesakitan tuh anak nya pas di solder ayah nya ,, solder kan panas .. hadehh jadi ngeri :D

Palsu ini, cuma berita hiburan aja biar gak stress nulis artikel

Zaman sekarang memang banyak guru yang stres om, makanya kadang-kadang muridnya juga ikut stres gak mau dengerin lagi apa kata gurunya, kalau di larang merokok justru malah ngisap ganja

Sepertinya gak sakit om, kemungkinan di bius dulu, biar aman waktu di solder

Silahkan berkomentar yang RELEVAN sesuai judul dan dilarang meletakkan link pada komentar. Jika kami menemukan demikian maka komentar akan kami hapus.

Untuk mencantumkan link silahkan menggunakan Name/URL di Comment as.

Untuk medapatkan komentar balasan dari kami silahkan ceklis kotak NOTIFY ME

Back To Top