CIRI-CIRI WAJAH GANTENG BILA TERSENYUM

HayalanNewsCiri-ciri wajah ganteng bila tersenyum : Semua makhluk hidup ciptaan Allah memiliki wajah dan rupa masing-masing, termasuk manusia dan binatang. Namun dalam hal ini, HayalanNews membahas topik ini dengan menampilkan beberapa gambar binatang yaitu jenis kera atau monyet. Eeiittss…. Jangan salah paham dulu, HayalanNews tidak bermaksud menyinggung perasaan pembaca dengan menganggap pengunjung adalah monyet, tapi HayalanNews mengambil contoh tersebut karena monyet hampir mirip atau serupa dengan manusia dan bahkan teori Darwin dalam ilmu sejarah sempat mengatakan manusia berasal dari kera, tapi itu hanya sebuah teori menurut saya dan bukan yang sebenarnya… lagian siapa sih yang mau disamakan dengan kera…??? Bener gak…???

Ok berikut saya paparkan Ciri-ciri Wajah Ganteng Bila Tersenyum secara berurutan :

1. Wajah berseri dan selalu terseyum dengan penuh pesona
Ciri-ciri wajah ganteng bila tersenyum
Lihat saja gambar ini, meskipun dia hanya seekor monyet saya rasa senyumannya mampu membuat anda terpesona melihatnya, senyumnya yang lebar tapi tidak berlebihan dan giginya yang rapi mampu menciptakan daya tarik bagi yang melihatnya apalagi pandangan mata yang fokus pada sasaran dapat menciptakan rahasia tersendiri didalamnya yang dengan istilah lainnya disebut dengan penuh misteri….

2. Senyum terlalu lebar dan agak berlebihan
Ciri-ciri wajah ganteng bila tersenyum
Senyum yang seperti ini agak sedikit kurang baik dan dapat menurunkan kegantengan wajah anda, karena senyum yang terlalu lebar dan berlebihan dapat menciptakan pandangan yang agak kurang menarik bagi yang melihatnya, apalagi jika anda memiliki mata yang bulat dan sedikit besar akan menjadi kesan yang sangat buruk dan juga keriput diwajah anda akan lebih terlihat hingga bisa membuat anda kelihatan agak sedikit tua.

3. Senyum disaat bahagia
Ciri-ciri wajah ganteng bila tersenyum
Senyum yang seperti ini dapat dikatakan senyum disaat bahagia, jika anda tersenyum seperti ini orang-orang disekeliling anda dapat menilai jika anda sedang merasa bahagia, hari-hari anda sedang terasa menyenangkankan karena senyuman anda yang seperti ini dapat membuat wajah anda terlihat mempesona, jika anda mampu untuk tersenyum seperti ini terus maka anda dapat mempertahankan kegantengan wajah anda karena anda akan selalu terlihat bahagia dimata orang lain yang melihat anda.

4. Senyum yang menggelikan
Ciri-ciri wajah ganteng bila tersenyum
Apabila anda tersenyum seperti ini, orang-orang yang melihat anda akan merasa menggelikan, meskipun anda ganteng tersenyum seperti ini tetap tidak baik apalagi jika anda tersenyum didepan orang yang anda sukai. Tersenyumlah seadanya karena itu akan membuat orang penasaran dengan anda. Jika anda merasa wajah anda tidak ganteng maka sebaiknya anda terus tersenyum, paling tidak senyuman anda bisa menutupi wajah anda yang kurang ganteng.

5. Senyum dengan gaya lebay
Ciri-ciri wajah ganteng bila tersenyum
Senyum yang seperti ini menandakan bahwa anda tidak percaya diri dengan wajah yang anda miliki, anda suka terlihat berlebihan bila tersenyum karena anda ingin mendapatkan sensasi dari orang-orang yang ada disekitar anda. Jika memang anda merasa diri kurang ganteng maka sebaiknya anda pakai topeng saja untuk menutup wajah anda dari orang-orang disekitar anda saat melihat senyuman lebay yang anda sebarkan.

6. Senyuman yang penuh ancaman
Ciri-ciri wajah ganteng bila tersenyum
Mungkin anda belum pernah mendengar yang namanya senyuman yang penuh ancaman, tapi di HayalanNews semua hal bisa terjadi. Seperti apa senyuman yang penuh ancaman…? Simak penjelasan berikut. Senyuman yang penuh ancaman dapat dikatakan senyum yang menakutkan, hal ini biasanya sering dilakukan pada anak-anak kecil untuk ditakut-takuti dengan cara membuka mulut yang lebar seolah-olah dia akan memakan anak kecil tersebut, tentu saja hal ini akan sangat menakutkan bagi si anak-anak tersebut sehingga dia akan beranggapan kalau anda adalah orang paling jelek didunia yang pernah dia temui. Ditambah lagi jika anda memiliki gigi taring yang menonjol, maka jangan salahkan sianak tersebut ketika dia mengatakan anda hantu, setan, drakula atau lainnya yang menakutkan baginya. Tapi jika anda tersenyum kepada para wanita seperti ini maka jangan salahkan Tuhan jika anda akan menjadi single seumur hidup anda.

Jika anda sudah mengerti dengan ke enam hal tersebut diatas,  maka jangan lupa tinggalkan komentar, dengan menyebutkan bagian manakah anda itu akan lebih baik bagi yang membaca komentar selanjutnya. (mr87)

Not : ......
Informasi atau Berita yang dimuat di HayalanNews ini semata-mata hanya untuk hiburan, jika terdapat nama tokoh, tempat, kejadian dan lain-lain itu semua berupa hayalan dari penulis dan bukan unsur kesengajaan… jika ada Informasi atau Berita yang tidak sesuai mohon diingatkan agar dapat direvisi kembali

31 Responses to "CIRI-CIRI WAJAH GANTENG BILA TERSENYUM"

  1. Hahaha lucu, kenapa mesti gambar monkey?

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih broe komennya, gambar monkey lebih menarik aja broe...,

      Delete
  2. haha monyet'a ganteng banget tuh.. hahah #ngakak
    iya harus selalu tersenyum nih biar ganteng, tapi ga kaya monyet diatas loh ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ia broe, klu mau ganteng harus slalu bisa tersenyum, slain senyum itu sedekah yang paling gampang, senyum juga bisa bikin kita awet muda. thank's broe kunjungan n comennya

      Delete
  3. Gambarnya teringat Teman gue tersenyum hahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah...... Masak sih broe teringat temennya....? Emang gambar yang ke no brapa broe....?

      Delete
  4. wkwkw tambahin donk senyum mupeng (muka pengen)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha........... kalau ada tak tambahin lagi, ane pikir2 dulu broe muka mupeng itu gimana bentuknya.... thank's ya

      Delete
  5. haha monyetnya narsis juga yak :v

    keinget temen ane dah :D

    visit + komen balik di
    http://ninja-share.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe......... lumayan lah broe, mang temennya mirip ya...??? hehehe.....

      Delete
  6. waddduhhh,.,
    kalok lihat postingan ini ane gak mau jadi ganteng (walaupun kata orang saya ganteng)
    gambarnya monyet sih.,.,,
    tapi unik dan menarik nih.,
    nice post gan.,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha........ monyet kan mirip manusia juga broe, bedanya cuma status doang, karna dia monyet bukan orang... ok, thank's broe

      Delete
  7. wkwkwk knpa monyet semua gambarnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. karna monyet lebih mirip dengan manusia om, makanya ane ambil gambar monyet... kkwwkwkwk

      Delete
  8. iya juga yah,
    penampakannya itu yang kurang enak :D

    thanks udah share

    ReplyDelete
  9. hahaha senyumnya kyk ane :'(
    Follow blog nya sudah meluncur..
    jika agan berkenan follback ya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masaksih senyumnya kayak ente....? Hahaha... Jadi lucu nih... Sudah di follback blognya

      Delete
  10. untung saya tidak merasa ganteng gan....hahahahaaaaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa jadi takut om tuk merasa ganteng...? Bukan orang banyak yang merasa dirinya ganteng....?

      Delete
  11. Keren gan artikelnya, ternyata murah senyum itu bahaya juga yach hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak juga om, tergantung kita aja gimana senyumnya..., kalau senyum kita menawankan banyak yang suka...? Hehehehe

      Delete
  12. eh bujuk -,- kirain serius malah gambarnya monyet. yang pnting senyum itu ibadah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeach.... benar banget om yang penting senyum itu ibadah, dengan banyak senyum kitapun akan mudah disukai orang karena orang beranggapan kita itu orang yang ramah dan tidak sombong.

      Delete
  13. Owalah..kirain yang ganteng ts atau adminya..malah monyet..wkwkwk..

    Jgn lupa back gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe.... Biasa om, potingan buat hiburan doang, bikin yang aneh-aneh biar orang tertawa membacanya karena terkesan lucu

      Delete
  14. Asli gokil bray..mantap bgt idenya mardha..

    ReplyDelete
  15. yg jelas itu bukan fotonya admin kan? Hehehe canda min :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau udah ngeliat yang aneh-aneh langsung adminnya yang jadi sasaran...

      Delete

Silahkan berkomentar yang RELEVAN sesuai judul dan dilarang meletakkan link pada komentar. Jika kami menemukan demikian maka komentar akan kami hapus.

Untuk mencantumkan link silahkan menggunakan Name/URL di Comment as.

Untuk medapatkan komentar balasan dari kami silahkan ceklis kotak NOTIFY ME

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel

loading...