Dilarang keras melakukan COPY PASTE
loading...

POLISI SITA PULUHAN SENJATA


Polisi sita puluhan senjata
HayalanNews - Polisi sita puluhan senjata : Jajaran Kepolisian Alam Bawah Sadar menangkap sebanyak 23 orang dan menyita sebanyak 57 senjata ilegal yang diduga digunakan untuk latihan perang di Kabupaten Ngiler.

Berdasarkan informasi yang diterima dari warga, pihak Kepolisian Alam Bawah Sadar langsung mengumpulkan tim gabungan Densus 87 anti bocor untuk terjun kelapangan guna menangkap pelaku pemilik senjata ilegal yang bebas berkeliaran ditengah masyarakat. Masyarakat yang merasa resah dengan situasi yang tidak menggiurkan ini akhirnya melaporkan kepada pihak kepolisian.

“Kami sudah menurunkan tim gabungan Densus 87 anti bocor untuk memburu pelaku sejak kemarin pagi berdasarkan informasi yang kami terima dari warga wilayah kecamatan Ngorok Kabupaten Ngiler, kami juga sudah berhasil menangkap pelaku kepemilikan senjata ilegal tersebut sebanyak 23 orang dari berbagai lokasi sejak dari kemarin pagi sampai dengan saat ini beserta barang bukti 57 pucuk senjata dan ribuan amunisi. Jenis senjata yang berhasil kami sita diantaranya jenis AK-47, M16, Sig Sower, Air Soft Gun, Pistol Revolver dan masih banyak jenis senjata lain, pihak kami juga berhasil menyita 18 magazane dari 7 pelaku yang tertangkap basah saat sedang mandi di sungai, kami masih akan terus berada di lapangan untuk memburu pelaku lainnya yang meresahkan warga” kata Briptu May Ching Chang kepada HayalanNews yang dihubungi melalui telpon seluler miliknya selaku pimpinan operasi diwilayah itu.

Saat penangkapan berlangsung di Jl. Kebelet Kawin, Kabupaten Ngiler seorang saksi mata yang bernama Muit (33) mengatakan saat penangkapan seorang tersangka pemilik senjata ilegal sempat menangis histeris dan memanggil ibu, ayah serta neneknya karena senjata miliknya disita oleh pihak kepolisian, namun pihak kepolisian tidak mengindahkan hal tersebut dan tersangka juga diamankan oleh petugas untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Polisi sita puluhan senjata
“Para tersangka yang kita tangkap merupakan anak-anak yang berumur rata-rata sampai dengan 10 tahun, saat penangkapan berlangsung mereka juga ada yang menggunakan sebo, kacamata hitam, baju rompi dan acsessoris lainnya yang bertujuan ntuk menghindari luka memar akibat terkena peluru atom bulat sejenis pelor. Tersangka yang sudah kita amankan akan kita berikan bimbingan agar kedepannya tidak mengulangi perbuatannya lagi terkait saling belajar perang dengan kelompok-kelompok lawan mereka, setelah kita berikan bimbingan mereka akan kita kembalikan lagi kepada orang tuanya dalam keadaan utuh. Yang kami takutkan dalam kasus ini, ketika anak-anak ini besar nanti mereka bisa saja memiliki jiwa teroris apalagi ketika mereka tidak lulus untuk masuk militer seperti Polisi, TNI/Polri karena anak-anak ini sudah terbiasa memegang senjata ilegal yang dibeli di pedagang-pedagan toko ataupun pedagan kaki lima untuk main perang-perangan sesamanya” kata Kasubag Humas Polres Alam Bawah Sadar kepada HayalanNews yang ditemui di sawah milik tetangganya saat sedang mencangkul. (mr87)

Not : ...... 
Informasi atau Berita yang dimuat di HayalanNews ini semata-mata hanya untuk hiburan, jika terdapat nama tokoh, tempat, kejadian dan lain-lain itu semua berupa hayalan dari penulis dan bukan unsur kesengajaan… jika ada Informasi atau Berita yang tidak sesuai mohon diingatkan agar dapat direvisi kembali…


Cara Membuat Situs Iklan Baris
0 Komentar untuk "POLISI SITA PULUHAN SENJATA"

Silahkan berkomentar yang RELEVAN sesuai judul dan dilarang meletakkan link pada komentar. Jika kami menemukan demikian maka komentar akan kami hapus.

Untuk mencantumkan link silahkan menggunakan Name/URL di Comment as.

Untuk medapatkan komentar balasan dari kami silahkan ceklis kotak NOTIFY ME

Back To Top