Dilarang keras melakukan COPY PASTE
loading...

TUKANG PANGKAS DAN TUKANG CUKUR BELAH KEPALA PELANGGAN


Tukang pangkas dan tukang cukur belah kepala pelanggan
HayalanNewsTukang pangkas dan tukang cukur belah kepala pelanggan : Satu periuk, begitulah kata-kata indah yang cocok untuk mereka berdua. Dek Gam Bakoe (27) dan Su’it (25), mereka sama-sama bekerja disebuah salon pangkas rambut. Dek Gam Bakoe berprofesi sebagai tukang pangkas rambut sedangkan Su’it sebagai tukang cukur kumis, janggut dan jambang. Mereka berdua nekat membelah kepala pelanggannya dengan menggunakan gergaji kayu untuk dibagi dua.

Kejadian ini bermula ketika Mak Epong (30) mengunjungi sebuah salon yang bernama Pangkas Habis di Jalan Lenggak Lenggok Kabupaten Batu Terbang untuk mencukur kumis dan janggutnya, ketika Mak Epong duduk dibagian kursi tempat cukur tiba-tiba saja Dek Gam Bakoe menariknya untuk memangkas rambut karena tempat mereka sedang sepi tidak didatangi pelanggan tidak seperti hari-hari biasanya, melihat Dek Gam Bakoe menarik pelangganya yang ingin mencukur kumis dan janggutnya sontak saja Su’it menariknya kembali ke kursi tempatnya mencukur hingga terjadilah tarik menarik pelanggan antara Dek Gam Bako dengan Su’it.

Pelanggan yang bernama Mak Epong tersebut tidak bisa berkutik selain pasrah ketika keduanya saling tarik menarik dengan memegang tangannya. Merasa apa yang mereka lakukan tidak akan mendapatkan hasil apa-apa, akhirnya Mak Su’it memukul pundaknya Mak Epong dengan pemadam api yang ada didekatnya dan seketika Mak Epong langsung jatuh pingsan. Dek Gam Bakoe yang melihat hal ini merasa amat terkejut karena tak disangkanya, kemudian Mak Su’it menjelaskan maksud dan tujuannya kepada Dek Gam Bagoe agar kepala pelanggannya dibelah saja di bagi dua.

Mendengar penjelasa tersebut langsung saja Dek Gam Bakoe mengambil sebuah gergaji kayu yang ada bawah kursi tempat pelanggan menunggu, Mak Su’it yang pernah berprofesi sebagai dokter bedah disalah satu rumah sakit militer ternama yang ada di negeri kangguru tersebut langsung merebut gergaji yang ada di tangannya Dek Gam Bakoe dan seketika itu juga Mak Su’it membelah kepala pelangganya yang sudah pingsan.

Usai melakukan aksinya itu kepala bagian kiri diserahkannya kepada Dek Gam Bakoe dan bagian kanan diambil untuknya, setelah kepala Mak Epong rambutnya di pangkas dan kumis serta janggutnya di cukur, Mak Su’it kembali menjahit kepalanya Mak Epong untuk disatukan kembali hingga akhirnya Mak Epong sadar. Begitu Mak Epong Sadar dalam keadaan pusing lalu dia melihat rambut dan kumisnya sudah dipotong Mak Epong merasa bingung karena tidak tahu apa yang barusan terjadi.  Setelah membayar uangnya kepad Mak Su’it lalu Mak Epong langsung kabur dan uang yang diberikan kepada Mak Su’it lalu dibaginya dengan Dek Gam Bakoe. (mr87)

Not : ...... 
Informasi atau Berita yang dimuat di HayalanNews ini semata-mata hanya untuk hiburan, jika terdapat nama tokoh, tempat, kejadian dan lain-lain itu semua berupa hayalan dari penulis dan bukan unsur kesengajaan… jika ada Informasi atau Berita yang tidak sesuai mohon diingatkan agar dapat direvisi kembali
 
Cara Membuat Situs Iklan Baris
7 Komentar untuk "TUKANG PANGKAS DAN TUKANG CUKUR BELAH KEPALA PELANGGAN"

KEREN ARTIKELNYA BRO KIRAIN BENERAN JUDULNYA SEREM BANGET

hahaha ia broe, judulnya emang seram tapi isi beritanya hura-hura.. heheh

saya bersyukur kisah ini tidak nyata..

wuahaha artikelnya mengerikan sekali gan :D

Kalau sempat kisah nyata gimana om...? Hehehe

Silahkan berkomentar yang RELEVAN sesuai judul dan dilarang meletakkan link pada komentar. Jika kami menemukan demikian maka komentar akan kami hapus.

Untuk mencantumkan link silahkan menggunakan Name/URL di Comment as.

Untuk medapatkan komentar balasan dari kami silahkan ceklis kotak NOTIFY ME

Back To Top