Dilarang keras melakukan COPY PASTE
loading...

KORBAN PENCULIKAN SENANG DICULIK


Korban penculikan senang diculik HayalanNews - Korban penculikan senang diculik : Apa yang terjadi dengan pria yang satu ini? Pernahkah sobat berpikir kalau sobat senang diculik? Jawabannya pasti tidak. Namun apa yang terjadi dengan pria aneh ini? Peribahasa baru saya keluarkan buat pria yang satu ini yaitu “pungguk sudah tidak lagi merindukan bulan” lalu apa maknanya? Silahkan sobat pikirkan sendiri karena saya harus memikirkan kelanjutan postingan ini.

Nenen (28) pemuda asal desa Selamat Tinggal Sayang sebulan terakhir dikabarkan telah diculik oleh beberapa pemuda yang tidak dikenal identitasnya karena pada saat itu saksi mata dengan penculik tidak sempat berkenalan. Selama beberapa hari pencarian Nenen tidak diketahui keberadaannya yang sudah dibawa oleh penculik.

Orang tua korban sudah melaporkan kejadian ini kepada polisi saat hari pertama Nenen diculik karena mendapat informasi dari warga yang melihat kejadian itu, namun upaya pencarian oleh pihak keluarga yang sekaligus dibantu oleh pihak kepolisian Kecamatan Merah Kuning Hijau belum membuahkan hasil, upaya pencarian selama beberapa minggu hanya membuat orang tua korban semakin naik pitam karena Nenen anak kesayangannya raib begitu saja dibawa oleh penculik.

Kapolsek Merah Kuning Hijau AKBP Sergio Marahkali, SP (Sarjana Percobaan) menyatakan pihaknya akan terus menyisir setiap lokasi guna mencari tau keberadaan tersengka dan juga korban penculikan sampai membuahkan hasil. Namun usaha tersebut sedikit kurang dipupuk hingga buah yang diharapkan agak sedikit lama.

Keesokan harinya HayalanNews mencoba menemui orang tua korban untuk mencari tahu informasi terbaru mengenai kasus penculikan tersebut dan setibanya dirumah korban, secara kebetulan HayalanNews bertemu dengan Ismak (26) seseorang yang baru saja bertemu dengan Nenen korban penculikan, Ismak adalah kawan dekatnya Nenen dan juga kawan dekatnya para tersangka, namun tersangka tidak mengetahui kalau Ismak yang tiba-tiba di hubungi kelokasi penyekapan Nenen untuk menjaganya adalah sahabatnya Nenen. Dalam pertemuan tersebut ternyata Ismak membahas tentang keberadaan Nenen.

Menurut pengakuan Ismak, Nenen senang dirinya diculik dan tidak ingin dibebaskan. Ismak sahabat Nenen berusaha untuk membebaskan nenen dari tempat penyekapannya tanpa sepengetahuan teman-teman Ismak yang menculik Nenen, tapi Nenen bersikeras kepada Ismak kalau dirinya tidak ingin pulang dan senang berada dilokasi penyekapan.

Setelah mendapatkan informasi dan mengetahui lokasi kejadian, kedua orang tua korban langsung melaporkan kepada polisi untuk menjemput Nenen kembali pulang dan meringkus para penculik. Setiba dilokasi penyekapan, pihak kepolisian langsung menyusuri tempat penyekapan Nenen bersama-sama orang tua korban yang didampingi HayalanNews untuk mencari informasi, tapi apa yang terjadi dalam penggerebekan tersebut? Pihak kepolisian dan orang tua korban mendapati Nenen sedang bersenang-senang sambil menonton film hiburan di ruangan ber-AC yang dikelilingi oleh wanita-wanita cantik disampingnya dan juga terlihat banyak makana mewah didepannya seperti KFC, Hamburger, Pizza dan lainnya hingga membuat Nenen betah berada dilokasi penyekapan. Dalam penggerebekan tersebut polisi tidak menemukan para tersangka yang melakukan penculikan terhadap Nenen.

Begitu orang tua korban dan polisi mengetahui kondisi Nenen baik-baik saja dan sedang bersenang-senang orang tua korban juga mencoba mengajak Nenen pulang bersama mereka namun jawaban yang diterima orang tuannya Nenen menolak ajakan kedua orang tuanya karena dirinya masih ingin bersenang-senang dengan wanita-wanita cantik yang setia menemaninya. (mr87)

Not : ...... 
Informasi atau Berita yang dimuat di HayalanNews ini semata-mata hanya untuk hiburan, jika terdapat nama tokoh, tempat, kejadian dan lain-lain itu semua berupa hayalan dari penulis dan bukan unsur kesengajaan… jika ada Informasi atau Berita yang tidak sesuai mohon diingatkan agar dapat direvisi kembali…


Cara Membuat Situs Iklan Baris
6 Komentar untuk "KORBAN PENCULIKAN SENANG DICULIK"

diculik penculik yang mnculik penculik :v wkwkwk ada ada aja nih, :D

Ya.... Mau gimana lagi broe...? Beritanya emang udah kek gitu... Thank's ya dah berkunjung...?

wkwkw kalau ane diculik kaya gitu ane juga betah gan....artikelnya mantapp

Hahaha.... Makanya baik-baik sama penculik ntar kalau diculik biar bisa seperti itu... Kwkwkwk

Wah menarik nih jalan ceritanya, bakalan rajin2 kemari nih saya
salam kenal + ijin bomark blognya ya :)

Semoga menghibur om, silahkan aja om sering-sering kemari selama tidak melanggar aturan Tata Tertib

Silahkan berkomentar yang RELEVAN sesuai judul dan dilarang meletakkan link pada komentar. Jika kami menemukan demikian maka komentar akan kami hapus.

Untuk mencantumkan link silahkan menggunakan Name/URL di Comment as.

Untuk medapatkan komentar balasan dari kami silahkan ceklis kotak NOTIFY ME

Back To Top