Dilarang keras melakukan COPY PASTE
loading...

AKHIR KISAH DARI MIMPIMU

Akhir kisah dari mimpimu
Akhir kisah dari mimpimu :

Tiga kali engkau bermimpi tentang ku
Mimpi yang aneh yang membuatku memiliki firasat tentang mimpimu
Disaat pertama kau bermimpi tentangku
Kau bercerita kepadaku dan aku mendengarnya

Dikala itu, kau sedang bersamaku dan aku tidur  dipangkuanmu
Sambil membalai rambutku, engkau dan aku menikmati kebahagian itu
Kebahagian yang membuat mu terus ingin bersama ku dan aku juga begitu

Tapi sayang, saat engkau dan aku menikmati kebahagian itu
Engkau melihat seekor ular yang berusaha ingin menggigitmu
Engkau berlari dan meninggalkan ku, ular itupun terus mengejarmu dan aku tak lagi bersama mu
Sesaat kemudian engkau terbangun dari mimpimu dan setelah beberapa hari berlalu engkau bercerita tentang semua mimpi mu itu
firasatku berkata kepadamu, mungkin kita tak akan bisa untuk terus bersama selamanya
Lalu engkau bertanya kepada ku, bukankah mimpi yang seperti itu kebalikannya ?
Aku berusaha menjawab agar bisa kau tenang dan aku berkata mudah-mudahan saja begitu

Dilain malam, setelah semuanya berlalu, engkau kembali lagi bermimpi tentangku
Tentang mimpi yang hampir sama dengan malam itu
Engkau bermimpi ingin berwudhu di sebuah tempat di mesjid, lalu engkau kembali melihat ular yang ingin menggigitmu, engkau teriak minta tolong kepada ku tapi aku tak mendengarnya, aku tak tau bagaimana engkau terbebas dari mimpi dan bangun dari tidurmu itu karena aku telah lupa tentang mimpimu yang kau ceritakan juga kepadaku
Firasatku kembali berfikir jika aku memang tidak akan mungkin untuk terus bersamamu karena kau telah bermimpi dua kali tentang mimpi ular yang mengejarmu itu

Kali ini engkau bermimpi diluar dugaan ku
Mimpimu yang ketiga engkau alami setelah dua atau tiga hari kita bertengkar
Engkau bercerita kepadaku, malam itu engkau bermimpi aku memberimu sebuah undangan pesta perkawinan, aku berkata kepadamu itu adalah undangan temanku dan aku memintamu untuk hadir di acara itu, namun engkau terkejut saat kau hadir dan melihat seorang pria yang ada dihatimu memakai pakaian adat bersama seorang wanita duduk bersanding diatas pelaminan
Lalu engkau berkata kepada ku, sungguh sakit hatiku bermimpi tentang dirimu seperti itu karena kamu telah membohongiku lewat undangan palsumu
Aku hanya bisa berkata kepadamu untuk menenangkan hatimu, itu cuma mimpi yang belum tentu bisa jadi kenyataan dan engkaupun menjawab, walaupun itu cuma mimpi tapi sakit rasanya jika bermimpi seperti itu

Aku hanya bisa diam dan berfikir sambil bertanya dalam hatiku, apakah ini memang pertanda aku tak akan pernah bisa untuk selamanya bersamamu, tiga kali sudah engkau bermimpi aneh tentang ku, tiga kali juga diakhir kisah dari mimpimu itu aku tek pernah bersamamu, ataukah mimpi-mimpi ini hanya kau rekayasa untuk membuktikan akhir kisah cinta ini telah termimpikan olehmu, aku hanya bisa berkata dalam hati semoga saja mimpi itu hanya mimpi dan tidak menjadi kenyataan karena aku melihat kebohongan darimu, aku merasakan ketidak jujuranmu terhadapku, aku merasa ragu dengan sikapmu, aku juga kau buat penasaran dengan setiap ucapanmu, namun aku tidak mau menebaknya hingga aku bisa membuktikan semua itu benar atau salah

Allah punya kehendak lain. Malam ini rabu, 18 Maret 2014 terjawab sudah akan firasatku terhadap mimpimu, terhadap setiap ucapanmu, terhadap semua keragu-raguan ku selama ini, meskipun aku mencintai dan menyayangimu tapi kita terpaksa harus berpisah entah karena ke egoisanku atau juga karena kau yang telah mengkhianatiku, namun aku tahu itu bukanlah keinginan kita, tapi karena Allah mungkin memang tidak pernah mentakdirkan kita untuk terus bisa hidup bersama selamanya, karena salah satu dari kita mungkin bukan yang terbaik untuk kita

Ini adalah foto kenangan yang akan membuatku selalu mengingatkanmu disaat kau meninggalkan kenangan itu untukku, foto ini hanya kau dan aku yang tau apa maksud dari foto itu yang ku buat tentang kenangan dari mu untuk ku.

Buah Seri
Akhir kisah dari mimpimu
Sirih
Akhir kisah dari mimpimu
Kerupuk Ubi
Akhir kisah dari mimpimu
Batu
Akhir kisah dari mimpimu
Bunga dari kertas kuning bungkus rokok
Akhir kisah dari mimpimu

Oleh : Marda Ridhovin

Semoga postingan ini dapat menghibur buat para pengunjung blog HayalanNews serta jangan lupa untuk meninggalkan komentar sebagai bukti sobat sudah berkunjung kemari dan untuk tombol Share, Like, Tweet, g+  dan lainnya ada dibawah postingan ini silahkan digunakan sebaik mungkin.


Cara Membuat Situs Iklan Baris
Tag : Puisi
14 Komentar untuk "AKHIR KISAH DARI MIMPIMU"

perumpamaannya keren sob, pake makanan seadanya hehe .___.v

Waah sama gan,kaya pengalaman aq wktu mau putus sm pacar aq..

Ane hanya tidak suka berlebihan aja om...

Salam kenal kembali, salam bloger

sedihnya cerita agan ini, ane jadi ikut sedih juga ....

wih menyentuh kalbu nih ceritanya gan ane jadi sedih bacanya gan cinta emng pahit

suka dengan gaya narasinya.... materi ceritanya menarik hanya..... :) endingnya kurang memberi kejutan heheheheee :)

baca ceritanya ane jadi nangis gan T_T

Sabar ya om, banyak-banyak berdoa aja agar bisa diberikan ketabahan

Kalau ane lebih sedih lagi om, tukang ngarang sekaligus orang yang mengalaminya. Ya begitulah om yang namanya cinta

Endingnya memang sengaja tidak diberi kejutan om, karena kejutannya sangat menyakitkan

Kalau ane udah gak bisa nangis lagi om, udah habis air matanya, payah ane isi ulang lagi air mata ane

Silahkan berkomentar yang RELEVAN sesuai judul dan dilarang meletakkan link pada komentar. Jika kami menemukan demikian maka komentar akan kami hapus.

Untuk mencantumkan link silahkan menggunakan Name/URL di Comment as.

Untuk medapatkan komentar balasan dari kami silahkan ceklis kotak NOTIFY ME

Back To Top