Dilarang keras melakukan COPY PASTE
loading...

UNIK DAN ANEH – TULISAN ALLAH TERCANTUM DI KTP UMAT ISLAM


Unik dan aneh – Tulisan Allah tercantum di KTP umat Islam
Unik dan aneh – Tulisan Allah tercantum di KTP umat Islam : Sungguh mengejutkan dan penasaran bukan, ketika sobat membaca judul artikel saya kali ini? yach, tentu saja sobat terkejut dengan kejadian langka seperti ini. Setahu saya belum pernah ada yang menemukan hal yang Subhanallah ini, karena sepengetahuan saya baru kali saya sendiri secara tidak sengaja menemukan tulisan Allah pada selembar foto copy KTP (Kartu Tanda Penduduk) seseorang yang identitasnya saya rahasiakan. Bagaimana bermula kejadian ini terjadi, maka berikut saya ceritakan kronologisnya saat pertama kali saya menemukan lafaz Allah tersebut diselembar KTP. Sebelumnya saya juga pernah membuat posting tentang buah kelapa unik, jika sobat ingin membacanya juga silahkan sobat berkunjung ke tempurung kelapa unik
                         
Lafaz Allah di KTP
Tepatnya hari Senin tanggal 25 Agustus 2014 Jam 16.00 WIB saya masih dalam keadaan sedang berkerja di kantor dan pada saat itu seperti biasa saya melakukan pekerjaan saya yaitu scan foto copy KTP untuk saya simpan di komputer sebagai file untuk keperluan saya sewaktu-waktu. Ketika itu mata saya sudah mulai sedikit berkunang-kunang karena saya sudah terlalu lama duduk di depan monitor komputer dan entah kenapa setelah scan foto copy KTP tersebut saya simpan lalu saya membuka kembali KTP tersebut dan melihat-lihat identitas pemilik KTP, karena merasa kurang jelas lalu gambarnya saya zoom dan dengan keadaan mata saya yang sedikit berkunang-kunang lalu saya melihat di bagian identitas Agama yang tercantum di KTP tersebut. Karena kebetulan yang memiliki KTP tersebut beragama islam lalu saya melihat tulisan islam di bagian dua huruf terakhir yaitu “am” terlihat seperti tulisan Allah dalam bahasa Arab, lalu saya mencoba untuk berilusi kepada dua huruf tersebut dan tentu saja ilusi saya benar bahwa dua huruf diakhri kata “isl-am” adalah lafaz Allah.

Coba saja lihat KTP berikut, jika tidak melihat lafaz Allah pada tulisan islam maka coba untuk melakukan zoom pada gambar tersebut dan sobat akan melihatnya dengan jelas. (tulisan islam pada KTP tersebut asli tanpa hasil editan agar menyerupai lafaz Allah)
Unik dan aneh – Tulisan Allah tercantum di KTP umat Islam
Islam agama Allah dan terbukti dari hasil editan tulisan islam
Setelah sobat melihat gambar dan tulisan asli pada KTP diatas maka disini saya akan memperjelas tulisan islam tersebut dengan mengeditnya untuk memperlihatkan lafaz Allah dengan jelas. Sebelum saya memperlihatkan gambar hasil editan marilah kita sekilas merenung kembali tentang islam.

Baca juga si kaki 1000 raksasa terbesar di dunia

Islam adalah agama yang paling mulia di sisi Allah SWT, tidak ada agama lain yang lebih mulia dari pada agama islam karena agama islam adalah penyempurnaan agama dari agama-agama lain yang diturunkan Allah kepada nabi atau rasul-rasulnya sekaligus menjadi penutup ajaran-ajaran sebelumnya. Hal ini jelas tercantum pada Surat Ali Imran ayat 19 yang artinya :

Sesungguhnya agama yang benar di sisi Allah hanyalah islam (QS. Ali Imran: 19)

Ayat diatas dengan jelas menerangkan bahwa islam adalah agama Allah dan tidak ada agama lain yang benar di sisi Allah SWT selain daripada agama islam. Lalu mari kita bolak balik sedikit pembahasan ke topik yang berbeda namun masih dalam satu tujuan, mari kita coba beralih ke pemerintahan.

Jika saya salah mendapatkan isu ini maka saya mohon maaf, jika isu yang pernah saya dengar itu benar maka isunya seperti ini :

Pemerintah pernah membahas dan membicarakan soal penghapusan agama yang tercantum pada KTP khususnya di Indonesia dan saya sama sekali tidak tahu siapa yang mengeluarkan wacana untuk penghapusan agama pada KTP. Jika isu tersebut benar, apakah ini alasan pemerintah untuk menghilangkan identitas agama yang tercantum pada KTP penduduk Indonesia? Jika hal ini sudah dilakukan dari dulu maka tentu saja saat ini saya tidak akan pernah menemukan lafaz Allah yang tercantum pada KTP tepatnya pada tulisan islam. Dengan begitu, besar kemungkinan umat islam tidak akan pernah tahu bahwa di dalam kata islam terdapat nama Allah, lalu kenapa di dalam kata islam itu terdapat lafaz Allah? Karena logika saya berpikir bahwa islam adalah agama Allah maka dari itu surat Ali Imran diatas menerangkan bahwa agama yang paling benar di sisi Allah hanyalah agama Islam, dan hal itu jelas Allah buktikan melalui hidayahnya yang diberikan kepada saya melalui inisiatif untuk menciptakan sebuah karya seni berupa gambar agar bisa saya perlihatkan ke seluruh umat islam yang ada didunia.

inilah hasil gambar tulisan islam yang sudah saya edit
Unik dan aneh – Tulisan Allah tercantum di KTP umat Islam
Semoga postingan ini bermanfaat buat para pengunjung blog HayalanNews serta jangan lupa untuk meninggalkan komentar sebagai bukti sobat sudah berkunjung kemari dan untuk tombol Share, Like, Tweet, g+  dan lainnya ada dibawahpostingan ini silahkan digunakan sebaik mungkin.


Cara Membuat Situs Iklan Baris
45 Komentar untuk "UNIK DAN ANEH – TULISAN ALLAH TERCANTUM DI KTP UMAT ISLAM"

lha,,.
KTP saya selalu ane taruh di dompet
dan selalu ane kantongin di saku belakang ane gimana nihh >> :(

Nyimak om,,,
dan ninggalin jejak, :D

Lafaz Allah di KTP bukan langsung jelas tertulis nama Allah om, tapi nama Allah itu terlihat secara tidak sengaja pada tulisan islam yang ada di KTP tersebut ketika di zoom akan terlihat tulisan isl-Allah (dalam bahasa arab), jika dilihat dalam ukuran normal maka tulisannya tetap islam, ketika saya mencoba berilusi ternyata lafaz Allah itu benar-benar terlihat jelas pada kata-kata islam tersebut. Jadi intinya nama Allah bukan ada di KTP, tapi terletak pada agama umat muslim yaitu islam. Maka dari itu saya mencoba memperjelasnya dengan membuat sebuah gambar tulisan islam dan mengeditnya.

Ia om, saya juga gak nyangka dan kaget ketika mendapati kejadian seperti ini. Thank's om komentarnya

wiiih, iya juga ya gan. ilmu cocoklogi yang menakjubkan! kok bisa gitu lho, unik banget. terpenting kita sebagai manusia ya harus taat beribadah kepada-Nya. :D

munkin itu yang disebut mukjizat Allah swt..

subhanallah

Hehehe.... Ilmu cocok logi ilmu baru ya om...? Baru denger nih soalnya. Itu hanya secara tidak sengaja om. Itu harus om, apalagi kita sebagai umat muslim

Mungkin lebih tepatnya ilham atau hidayah om, bukan mukjizat. Mukjizat hanya ada pada rasul Allah SWT

saya baru tau gan lafadz allah bisa ada di ktp, info yang sangat menarik dan unik gan, terima kasih gan atas info nya

Ok sip om, thank's juga atas kunjungan dan komentarnya

wah baru tau sob . .. kretif gan . . islam memang indah dan agama benar.. sampai begini pun terlihat jelas :D

Yang jadi inti pembahasan posting ini bukan KTPnya om, tapi baca dulu postingnya biar bisa tau intinya apa...?

Ok thank's om. ia bener om, agama islam sudah jelas dikatakan pada surat Ali Imran Ayat 19 bahwa agama yang paling benar disisi Allah adalah Islam

Waw .., exellent gan ...
makasih infonya :D

Baru tau saya. Benar2 tak terduga kalau gitumah.

Super Sekali.. Bener bener aku tak terduga..
Salam Dari saya : Syahrile

Infonya keren dan super sekali,
saya agama Islam, saya bangga dgn agama saya....
Al-Quraan sudah lengkap mnegenai info di Dunia ini dan memang bener.
Dan saya bangga kepada ilmuwan MUSLIM dulu yang memberikan info mengenai mtk,fisika,dll
Terimakasih atas infonya

info menarik... kadang-kadang kejadian seperti ini emang dialami orang

Ia om bener sekali, banyak ilmuwan muslim yang dulu yang mengajarkan ilmu-ilmu yang kita aplikasikan sampai sekarang ini, seperti ilmu perbintangan, ilmu biologi, ilmu falak dan masih banyak lagi yang semuanya itu dipelajari dari kitab Al-qur'an yang diturunkan Allah SWT kepada nabi Muhammad SAW

infonya menarik, tapi menurut saya jangan terlalu percaya hal begitu

Jangan terlalu percaya bagaimana om...?

Subhanallah, hidayah yang di berikan oleh allah

Unik dan Aneh gan! :D
Cerdas tuh.. Btw Nice post!

Subhanallah, kuasaNYA emang sangat besar. tapi, KTP ane selalu disaku celana belakang, gimana nih sist?

wah unik ya :) . KTPnya benar dan saya baru tahu makasih gan

subehanallah, allah emang maha besar , , , nice info gan

Terus kalau bukan dialami orang di alami siapa juga menurut om...?

Sebenarnya ini bukan masalah tulisan Allah yang ada di KTP, tapi tulisan Allah itu terlihat oleh saya pada kata-kata islam yang ada di KTP. Jadi lebih tepatnya tulisan Allah itu ada pada kata islam seperti pada gambar diatas...

Subhanallah, allah memang maha besar... Thanks atas infonya

wah isa gan, dalam islam terbentuk lafal allah, memang allah menciptakan juga ada tujuannya, bentuk yang sempurna ya gan :)

subhanallah , ternayata saya baru nyadar kalo ada lafal allah di ktp kita :)

Bener om, saya awalnya juga gak menyangka kalau pada tulisan islam terdapat tulisan Allah SWT, dan baru jelas kelihatannya setelah saya mengedit tulisan Islam, baru akhirnya terlihat sempurna tulisan Allah tersebut

Bukan di KTP om, makanya baca dulu biar gak salah informasinya, habis itu baru di komen

Wah setelah saya coba dengan KTP saya sendiri dan dengan mengeblurkan mata, ternyata bener terlihat lafal Allah dalam tulisan Arab. Subhanallah

Alhamdulillah jika sobat mau membuktikannya sendiri, semoga sobat bisa mendapat hidayah lagi yang lebih baik dari sebelumnya setelah sobat mencobanya sendiri

Silahkan berkomentar yang RELEVAN sesuai judul dan dilarang meletakkan link pada komentar. Jika kami menemukan demikian maka komentar akan kami hapus.

Untuk mencantumkan link silahkan menggunakan Name/URL di Comment as.

Untuk medapatkan komentar balasan dari kami silahkan ceklis kotak NOTIFY ME

Back To Top